Sunday 30 June 2013

Waspada! Senkom Mitra Polri adalah Aparat Kemanan dan Intelijen LDII

Ketua MUI Kota Bogor Bidang Penelitian dan Pengkajian Aliran Sesat, KH. Wilyudin Dhani mengungkapkan bahwa Sentra Komunikasi (Senkom) yang selama ini menjadi mitra Polri ternyata bagian dari pasukan keamanan dan intelijen aliran sesat LDII.


Hal itu disampaikan KH. Wilyudin Dhani usai memberikan pemaparan kesesatan LDII saat beruadiensi dengan MUI Pusat.


“Jadi senkom itu memang bagian dari intelijen LDII dan mereka menyamarkan bagian dari pasukan keamanan dan intelijen mereka ini dengan seragam seperti Polri,” ujarnya kepada voa-islam.com di Kantor MUI Pusat, Jl. Proklamasi No.51 Menteng Jakarta Pusat, pada Selasa (25/6/2013).



Setiap kali ada kajian yang membahas kesesatan Islam Jamaah alias LDII, maka unit Senkom biasanya yang akan menyampaikan informasi melalui alat komunikasi seperti HT untuk memobilisir massa aliran sesat LDII.


Selain itu, unit Senkom biasanya datang dengan menggunakan seragam yang mirip dengan Polri seolah untuk mengamankan. Padahal menurut KH. Wilyudin Dhani Senkom bertujuan untuk membohongi dan menakut-nakuti masyarakat. Sebab Senkom adalah polisinya LDII yang akan membela mereka.


“Tujuannya adalah untuk membohongi dan membodohi masyarakat serta manakut-nakuti tentu saja, seolah-olah dia bagian dari Polri, padahal itu adalah Polisinya negara LDII. Oleh karena itu kita harus terbuka sekarang, meskipun mereka berpakaian seperti pakaian polisi mereka itu bukan polisi, itu untuk menyamarkan identitas mereka, seolah-olah mereka didukung oleh polisi,” ungkapnya.



Mengapa LDII bisa dengan mudah bekerjasama dengan Polri melalui Senkom yang menjadi underbow mereka? KH. Wilyudin Dhani mengungkapkan karena adanya petinggi Polri yang menjadi anggota aliran sesat LDII.


“Ada indikasi petinggi Polri itu anggota LDII, saya tidak mau sebut tapi sudah disampaikan tadi dalam rapat audiensi,” ucapnya.



Untuk itu, MUI Kota Bogor berencana mengundang aparat kepolisian guna membahas aliran sesat LDII sekaligus Senkom yang selama ini menipu Polri sebab pada dasarnya mereka mempunyai makar terhadap negara.


“Secara resmi nanti kita akan undang institusi-institusi pemerinah seperti; Polri, kejaksaan, Kemenag, Diknas serta tokoh-tokoh masyarakat dari perguruan tinggi dan juga masyarakat untuk membuka siapa sebenarnya LDII. Sebab sebenarnya mereka mempunyai makar,” tandasnya.

No comments:

Post a Comment