Monday, 31 December 2012

ARISAN SEX REMAJA, terus kudu bilang WOWW gitu?

Beberapa hari ini, kita digegerkan dengan adanya berita tentang beberapa teman kita yang lagi asyik menggelar sebuah arisan. Yups, ini arisan bukan sembarang arisan, friend. Kalau biasanya arisan tuh hadiahnya uang dan buat jajan, atau beli kebutuhan positif lainnya, tapi yang ini uangnya buat booking PSK, bro!!

Jangan kaget, emang aneh sih, tapi ini nyata!. Bahkan arisan ini udah berjalan lebih dari satu tahun, dan tersangkanya terdiri dari enam orang. Kasusnya terblow up setelah si PSK sendiri yang ngaku.

Astagfirullah... masalah syahwat termyata terbukti memang riskan banget buat makhluk seumuran kita. Antara rasa penasaran, ingin tahu dan keinginan kuat buat eksperimen, kadang membuat kita gelap mata dan ngambil jalan pintas, yaitu zina. Sayang banget ya, padahal resikonya nggak akan sesimple yang kita bayangin loh. Dilansir dari beritajatim, salah satu anggota Komisi Penanggulangan AIDS Situbondo, Heryawan berkata kalau ada PSK penderita HIV yang mengaku hampir setiap pekan melayani pelajar. "Ini sangat membahayakan. Ini perlu ditangani serius," katanya kepada pers.

Wew, apa jadinya kalau HIV bersarang di tubuh mereka yang masih usia muda itu? apa nggak bakalan nyesel seumur hidup tuh? trus kelanjutan hidupnya bakal kaya' gimana tuh? apa iya cuma bisa sekedar pasrah nunggu tanggal kematian kita? widihhh, miris banget!!

Friend, sebuah keperawanan dan keperjakaan seharusnya bisa kita jaga baik- baik sampai saatnya nanti kita menikah. Itu karena kita adalah istimewa, dan kudu diperlakukan dengan istimewa, bukan malah diobral murah, hanya karena kita nggak bisa nahan hawa nafsu sesaat. Dan kalau bukan kita yang menghargai diri kita sendiri dulu, gimana orang lain bisa menghargai kita?

So, banyak- banyak mikir dulu deh resiko terburuknya kalo kita mau ngelakuin sesuatu, dan jangan asal mikir asyiknya saja. Tanya kenapa? karena hidup cuma sekali- kali nya ini, dan masa muda juga cuman datang sekali. Nggak ada tuh cerita mesin waktu yang bakal bisa bawa kita kembali memperbaiki keadaan, saat kita kadung berbuat salah.

Makanya, buat menghalau pikiran- pikiran syahwat yang mampir ke kita, coba deh perbanyak melakukan aktivitas positif. Ketemu dengan banyak orang dan melakukan banyak aktifitas fisik dan berpikir, akan mengalihkan fokus kita pada hal yang positif juga. Selain itu, sesuai yang dipesankan Rasulullah SAW, perbanyak puasa dan berdzikir mengingat Allah. Inshaallah pikiran kita bakalan lebih sehat, dan pastinya akan jauh dari hal- hal yang nggak penting buat dilakukan.

No comments:

Post a Comment